Rabu, 11 April 2012

instalasi software antivirus

Dengan laju peningkatan penggunaan internet di seluruh dunia, tingkat di mana sistem keamanan komputer terinfeksi juga meningkat. Tidak hanya para pengguna terhubung ke internet terinfeksi, tapi non-pengguna Internet juga diserang dengan kecepatan yang sama dengan penggunaan terinfeksi perangkat penyimpanan portabel seperti disket, CD / DVD, USB flash drive dan lain-lain untuk mentransfer file, data, dan dokumen lain antara sistem komputer yang berbeda.

Telah ada pertumbuhan luar biasa dalam jumlah kode berbahaya berkembang dan tersebar di Internet. Telah terjadi pertumbuhan virus, spywares, trojan horse, worm, adware, key logger dan ancaman serupa lainnya. Untuk mengatasi dengan meningkatnya pertumbuhan virus dan kode berbahaya lainnya di Internet, software anti-virus secara bersamaan dikembangkan dan diperbarui.

Dalam skenario hari ini anti-virus software datang dibundel dengan beberapa program tambahan seperti firewall, dan spyware removal tools sehingga dapat memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi ke komputer pengguna.

Baris pertama pertahanan untuk melindungi PC Anda untuk menginstal beberapa baik software anti-virus yang membawa fitur update otomatis. Alasan di balik menginstal software anti-virus dengan fitur update otomatis adalah untuk mendapatkan perlindungan terbaru terhadap virus baru dirilis dan kode berbahaya lainnya. Langkah berikutnya adalah untuk meng-update anti-virus dengan definisi virus yang terbaru.

Install software anti-virus membandingkan kode biner dari konten yang disimpan pada harddisk komputer terhadap database definisi virus. Ketika software anti-virus mendeteksi kode biner yang mirip virus pada hard disk maka laporan itu sebagai keberadaan virus. Jadi, jika database definisi virus diupdate dengan definisi virus terbaru maka sistem komputer Anda akan tetap dilindungi terhadap serangan virus terbaru.

Related Posts

instalasi software antivirus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.